Our social:

Sabtu, 04 Januari 2020

Guru SMP Negeri 1 Tutur Masuk Jajaran Guru Berprestasi Kabupaten Pasuruan


Merupakan kegiatan rutin, pemilihan Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) berprestasi Tingkat Nasional kembali digelar. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi guru SMP di Indonesia. Peningkatan kompetensi diharapkan akan berdampak positif terhadap  karier guru dan juga mutu pendidikan.


Menyiapkan hal tersebut di atas, Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan pun mengadakan seleksi guru berprestasi tingkat kabupaten. Adapun tahapannya adalah dengan mengumpulkan portofolio dan karya tulis best practice yang dikumpulkan sejak tanggal 1 hingga 4 Oktober 2019.

Setelah pengumpulan berkas, beberapa peserta terjaring dan diharuskan untuk mengikuti tes tulis pada tanggal 12 November 2019. Hari berikutnya, 13 November 2019 diadakan presentasi best practice serta wawanara di Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan.
Daftar nilai guru dan kepala sekolah berprestasi Kabupaten Pasuruan

Setelah melalui semua tahapannya, terpilih beberapa pemenang termasuk salah satunya adalah Switaning Dyah Wiratama, S.Pd sebagai pemenang harapan II. Perempuan yang disapa Bu Sweet ini kini menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tutur.

Pencapaian ini diharapkan menjadi pembuka prestasi-prestasi lain yang dicapai guru dan karyawan SMP Negeri 1 Tutur.

1 komentar:

  1. terima kasih informasinya

    mainkan dominoqq di situs terbaik untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya di http://180.215.13.115

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, dengan bahasa-bahasa santun