Our social:

Minggu, 01 Maret 2020

Link Ujian PAT Kelas IX SMP Negeri 1 Tutur





Peraturan PAT Kelas IX SMP Negeri 1 Tutur Tahun 2020

  1. PAT dilakukan serempak sesuai jadwal yang sudah dibagikan di sini.
  2. Toleransi durasi keterlambatan memasuki ujian adalah 1 jam. Misal ujian terjadwal 07.00, maka batas akhir untuk masih bisa masuk ke link ujian adalah pukul 08.00 dengan konsekuensi waktu mengerjakan berkurang.
  3. Jika seorang siswa tidak bisa melaksakan ujian di waktu yang dijadwalkan, maka konsekuensinya harus mengikuti ujian susulan secara manual dan dikumpulkan pada guru mapel masing-masing melalui kontak WA. 
  4. Adapun soal ujian susulan, akan terupload di website sekolah pada hari itu juga pada jam setelah ujian online serempak berakhir. Misal, ujian terakhir hari Senin adalah PABP berakhir pukul 10.15. Maka di web sekolah pada pukul 11.15 akan muncul postingan berjudul “Soal Susulan PAT KELAS IX HARI SENIN” yang harus didownload, dikerjakan di kertas, difoto, dan dikirimkan jawabannya kepada guru mapel masing-masing. Karena proses ini cukup rumit, diharapkan setiap siswa melaksanakan ujian serempak online sesuai jadwal. Terlebih lagi, ujian susulan tidak langsung memperlihatkan nilai seperti ujian online yang dilakukan serempak.
  5. Bagi siswa yang masih bingung bagaimana ujian secara online, berikut video tutorialnya.


Berikut ini merupakan link Penilaian Akhir Tahun (PAT) Kelas IX

Hari/Tanggal
Waktu
Mata Pelajaran
Kelas
Link
Kamis/
2 -04-2020
07.00-08.30
IPA
IX A
IX B
IX C
IX D
IX E
IX F
IX G

08.45 – 10.15
PRAKARYA
IX A



IX B



IX C



IX D



IX E



IX F



IX G

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, dengan bahasa-bahasa santun