Our social:

Senin, 09 Maret 2020

Perayaan Hut SMP Negeri 1 Tutur Berlangsung Khikmat


Bertepatan dengan hari Jumat Legi, 6 Maret 2020 SMP Negeri 1 Tutur mengadakan istighotsah dan doa bersama. Selain memang merupakan program rutin sekolah, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 1 Tutur ke-39 Tahun yang jatuh pada 1 Maret 2020 lalu. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sekolah (bagi peserta didik muslim) dan di ruang kelas (bagi yang beragama Hindu dan Kristen) yang di dampingi Bapak Wadi Pramana.

Kegiatan diawali dengan tausiah dari Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tutur, Bapak Didik Lestariyono. Dalam penyampaiannya, beliau tetap mengingatkan anak-anak agar disiplin dalam belajar di SMP Negeri 1 Tutur. Selain itu, beliau berharap SMP Negeri 1 Tutur dapat menjadi sekolah yang semakin lebih baik ke depannya.

Seusai tausiah, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan berdzikir bersama yang dipimpin oleh salah satu guru agama SMP Negeri 1 Tutur, Bapak Asy’ari.

Rangkaian acara berikutnya adalah pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur bahwa SMP Negeri 1 Tutur bisa sampai pada usia ke-39 dan terus mengawal anak-anak negeri mengenyam pendidikannya.



Itulah kegiatan HUT Spentur yang dirayakan dengan sederhana namun hikmat. Semoga semakin hari SMP Negeri 1 Tutur dapat mengantarkan peserta didik meraih prestasi yang dapat membanggakan kita semua. Salam, Satria Spentur 165.


1 komentar:

  1. Semoga SPENTUR makin solid dan sukses. Bisa meluluskan siswa yang berakhlakul karimah. Aamiin

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, dengan bahasa-bahasa santun