Our social:

Rabu, 19 Januari 2022

Raih Juara, Film SMPN 1 Tutur Buat Banyak Orang Menangis



Berjudul "Mentas", film pendek yang dibuat SMPN 1 Tutur berhasil menyabet terbaik ke empat atau juara harapan 1 pada lomba film "Anti Narkoba" yang digelar GRANAT Kabupaten Pasuruan. 

Menampilkan cerita seorang anak bernama Angga (Wido Dwi P) yang merupakan siswa pindahan dari Surabaya dan karena suatu hal pindah ke SMPN 1 Tutur. Merupakan anak yang ceria, suka bergaul, dan banyak teman, Angga dikenal sebagai siswa yang dapat menghidupkan suasana kelas. 

Namun di suatu ketika, sahabat Angga yang bernama Daffa (Yoga Pratama) mendapati temannya dalam kondisi yang tidak seperti biasa. Nah, tidak hanya itu teman teman sekelas Angga juga mendapatinya berhutang uang hampir ke seluruh kelas. Tidak hanya itu, Angga kedapatan memalak adik kelas nya. Bagaimana kelanjutan ceritanya, simak film lengkapnya di bawah ini. 

Akhir film yang mengharukan tak ayal membuat banyak penonton menangis. Diperankan oleh siswa kelas 8A SMPN 1 Tutur dan beberapa guru, film ini sarat pesan baik. 

Tak ayal, film ini membuat nama SMPN 1 Tutur menjadi salah satu film terbaik dalam ajang perlombaan yang diadakan di Kabupaten Pasuruan tersebut. 

Kami nantikan, prestasi dan karya-karya lain dari SMPN 1 Tutur. Semangat... 

2 komentar:

  1. Alhamdulillah.. Terima kasih untuk anak2 hebat SMP Negeri 1 berkat kerja team yg solid dan kompak kita bisa meraih prestasi.. Dan.. Untuk anak2 ku semua Say No To Drugs.. 👍👍🙏🙏🥰🥰

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah semoga anak-anak hebat SMPN 1 Tutur selalu dan selalu berprestasi... AAMIIN...

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, dengan bahasa-bahasa santun